Film I Hate Valentine’s Day

Director: Nia Vardalos
Cast: Nia Vardalos (Genevieve Gernier), John Corbett (Greg Gatlin), Stephen Guarino (Bill), Amir Arison (Bob), Zoe Kazan (Tammy Greenwood), Gary Wilmes (Cal)

Running Time: 98 Minutes

___

Setelah dibombardir dengan maraknya film-film bergenre hantu alias horor, kini penulis sekaligus sutradara Nia Vardalos menghadirkan drama komedi percintaan yang segar dalam I Hate Valentine’s Day.

Film yang juga dibintangi oleh John Corbett (Serendipity, “Sex and the City”,The Messengers) ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Genevieve (Nia Vardalos) adalah seorang wanita yang menyukai hal-hal romantis, ia menyukai bunga dan hari valentine, karena itulah ia memiliki “Roses of Romance”, sebuah toko bunga kecil di daerah, di lingkungan New York.

Dibalik kecintaannya terhadap bunga, ternyata ia memiliki satu masalah, yaitu ia tak menyukai memiliki suatu hubungan cinta, ini dikarenakan seringnya ia sakit hati saat menjalin suatu hubungan di masa lalunya.

Genivieve selalu merasa senang tiap harinya dengan tak membiarkan seorang pria mampu merebut hatinya, baginya berkencan merupakan suatu permainan, dan ia sangat pandai memainkannya, dan yang jelas, Genivieve tak pernah di sakiti hatinya karena ia tak pernah berhubungan terlalu lama dengan seorang pria.

Namun pada suatu hari ia bertemu Greg (John Corbett), seorang pria tampan, lucu dan rendah hati, yang baru saja pindah ke kota itu. Greg meninggalkan karir lamanya yaitu sebagai pengacara di Atlanta lalu membuka sebuah restoran.

Ketika dua hati bertemu, secara mengejutkan ternyata laki-laki idaman ini masih single. Ini karena, ia (Greg) tak seperti Genevieve, Greg tak punya intrik apa pun, ia tak pernah mengerti peraturan dalam berkencan atau bagaimana cara memperlakukan wanita dengan romantis.

Setelah akhirnya mereka berdua bertemu dengan cukup waktu, Genevieve menjelaskan teori cintanya pada Greg, yaitu “berkencanlah dengan seseorang sebanyak 5 kali pertemuan lalu setelah hal-hal romantisnya hilang, segera cari yang baru”. Apakah Greg akan mengikuti teori-teori yang dijelaskan oleh Genevieve?

Dengan disutradarai dan diperankan langsung oleh Nia Vardalos (My Big Fat Greek Wedding, “My Big Fat Greek Life”,Connie and Carla) dan dibantu oleh aktor serta aktris-aktris seperti John Corbett (Serendipity, “Sex and the City”,The Messengers), Judah Friedlander (“30 Rock”, The Wrestler, Starsky & Hutch, Zoolander) dan Zoe Kazan (Revolutionary Road, Me and Orson Welles,August) film yang bercerita tentang pentingnya cinta ini sangat dianjurkan untuk Rilekser yang ngaku-ngaku pasangan sejati terhadap pacarnya masing-masing.

So, biar tidak penasaran seperti apa rasanya dihanyutkan cinta oleh film I Hate Valentines Day ini, jangan lupa tunggu dan saksikan filmnya hanya di Blitzmegaplex mulai tanggal 29 April 2009 mendatang. (Ezz)

#diculik dari : http://www.rileks.com/entertainment/movie/onscreening/22753-i-hate-valentines-day-film-drama-komedi-cinta-.html

___

Download filmnya disini.

Iklan

2 Tanggapan

  1. baru tau kalo ada film beginian, kiraain cuman yang ada ngedukung valentinan aja

    • Sama..heu2 🙂
      Eniwey, itu mah kebetulan aja pas nyari2 referensi ttg tulisan valentine, ari pek teh ketemu pelem itu. Karena penasaran jadinya sy pantengin deh tuh reviewnya, ga tanggung2..beberapa cuplikan pelemnya pun sy sedotin semua. Trus ta share deh disini. Susuganan we bermangpa’at. 🙂
      Hatur tengkyu sudah mampir kesini dan meninggalkan jejak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: